Platform GURU AHLI, Cara Cerdas Belajar Mudah dan Biaya Terjangkau

By Admin


Tantangan pembelajaran yang dihadapi para siswa saat ini semakin tinggi. Berbagai permasalahan kerap muncul antara lain materi yang dibahas di sekolah kurang lengkap, kesibukan orang tua, waktu belajar yang tidak sesuai dengan mood siswa serta mahalnya bimbingan belajar sehingga tidak semua siswa dapat mengikutinya”. 

Nah! paltform belajar Guru Ahli https://guruahli.id/ hadir menjadi solusi cerdas yang mudah, murah, nyaman serta sangat terjangkau namun dibimbing oleh guru-guru pilihan yang ahli dibidangnya.

Apa itu Guru Ahli?

Guru Ahli adalah Bimbingan Belajar dua arah (tatap muka) baik secara online via video conference atau secara offline yakni Guru datang ke rumah. 



Keunggulan Guru Ahli

Guru ahli memiliki beberapa keunggulan: 

-Guru Berpengalaman: pengajar merupakan Guru yang terpilih melalui seleksi Guru Ahli tingkat nasional. 

-Akses Mudah: Guru Ahli adalah platform pembelajaran yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun dengan mudah. 

-Biaya Terjangkau: Berbagai pilihan paket belajar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan biaya yang terjangkau. 

Materi Up To Date: Materi pembelajaran disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku saat ini. 

Our Service

Aplikasi Panggil GURU AHLI

Adalah Aplikasi bimbingan belajar secara Online (Video Conference) dan Offline (Guru datang ke rumah), aplikasi ini bekerja seperti transportasi online (Grab, Gojek, dll).

Guru yang dipanggil secara Online adalah guru yang siap mengajar dari rumah menggunakan video conference seperti Zoom atau Google Meet. Sedangkan guru yang dipanggil secara Offline merupakan guru yang terdekat dari rumah siswa.

Guru yang mengajar merupakan guru pilihan yang sudah diseleksi oleh tim Guru Ahli.



Our Service

GURU AHLI Pelatihan

Sebagai tanggung jawab sosial kami memberikan pelatihan GRATIS kepada guru-guru per MGMP untuk membuat bahan ajar digital dalam bentuk video pembelajaran, e-book dan penggunaan TIK dalam proses belajar-mengajar di sekolah.

Untuk mendaftar pelatihan silahkan hubungi

+6281-8684-908



Our Service

GURU AHLI Bootcamp

Bootcamp adalah metode pembelajaran dimana siswa di bimbing secara intensif, fokus mempelajari satu mata pelajaran / paket pelajaran yang di bimbing oleh guru ahli di bidangnya dengan tujuan mendapatkan hasil yang maksimal.

Bootcamp Guru Ahli tidak hanya untuk pelajaran sekolah tapi juga memungkinkan pelajaran lain seperti belajar pemrograman yang langsung bikin project atau belajar praktik pasang jaringan sampai mahir beserta sistim keamanannya, dll



Our Service

GURU AHLIBank Soal

Bank soal GURU Ahli adalah kumpulan soal-soal ujian serta pembahasanya dalam bentuk video yang dibikin oleh guru-guru yang ahli di bidangnya, kami menyediakan berbagai soal dan pembahasan SBMPTN dari 3 tahun yang lalu dalam bentuk video yang dapat di akses melalui aplikasi GURU Ahli, kami juga menyediakan soal-soal latihan per sub bab untuk semua jenjang (SD, SMP, SMA, SMK dan Madrasah) serta pembahasan soal dalam bentuk video. 

Contact Info

JL. H. R. Rasuna Said, Setia Budi Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta +62 818-171-772 info@guruahli.id

Jangan tunda kunjungi kami di https://guruahli.id/


(Adv)